Tuesday, July 24, 2012

"Melas"

24 Juli 2012, H-24, pas banget ya. Tapi apa? Jauh sangat jauh dari harapan.
Tapi semuanya harus disyukuri, setiap pemberian Tuhan itu harus disyukuri. #lhoh,
Eh iya, langsung ke initnya aja ya, tadi pagi sehabis sahur, sengaja aku nggak tidur. Yah, biar nggak kesiangan bangun, soalnya hari ini tuh masuk sekolah. Dan siangnya ada latihan. Waw, ya mau gimana lagi, harus dijalani. Yahh, hari ini tuh ngepas banget, pagi-pagi aku nggak sengaja denger lagunya rumor "butiran debu", dan pada akhirnya aku terbawa suasana. Aku terus menyanyikan lagu itu. Lagu galau menyambut pagi ini.
Setelah itu, aku mandi dan menerima SMS dari teman, yang isinya "Aku minta maaf ya".
What??? Padahal aku nggak ngerasa ada masalah apapun lhoh, ternyata eh ternyata.Ahhh nggak usah dibahas aja deh yang ini. Dan pada akhirnya aku berangkat sekolah dengan perasaan yang apa adanya.
Untung saja mengikuti kelas yang full of Science ini dengan lancar.

Emm hari ternyata udah siang, dan aku persiapan berangkat latihan. Mencoba untuk fokus dan udah lumayan fokus. Sampai parkiran kudapati motor tua bapakku yang kupakai ke sekolah ambruk, dan olinya kemana-mana. Ya ampuun siapa sih orang yang nggak tanggung jawab, jelek-jelek juga motor bapakku eh. #huhu :( dan parahnhya lagi si Agri temanku yang paling nyebelin itu ngatain aku "nek aku dadi kowe isin banget yul, akeh kakak kelas meneh" ( "kalo aku jadi kamu malu banget yul, banyak kakak kelas lagi"). Huuh, teman apa teman sih dia tu? Bercandanya nggak lucu banget. 
Awas ya!!
Dan akupun berangkat ke lapangan trirenggo dengan bensin yang "limiit", dag dig dug, kalo tiba-tiba mecet di jalan gimana? #melas.
Sampai di sana, baru kusadari bahwa aku lupa nggak bawa jepit rambut. #parah banget sih, akhirnya temenku sandra dan tika merelakan jepitnya untukku. #makasih cantik:*
dan latihan hari ini ternyata nggak seperti biasanya. Biasannya aku santai aja, tapi ini enggak, soalnya perutku sakit banget. Dan koreksi banyak menimpaku. Akhirnya hari sudah sore, dan akupun bergegas untuk pulang, soalnya kelaperan banget pengen makan :(
Inilah ceritaku yang kukira sangat "Melas"

No comments:

Post a Comment