Thursday, May 22, 2014

Sahabat Terbaik

Teruntuk sahabatku tersayang
pantaskan aku menjadi sahabatmu
selamanya
sahabat yang kan kau bawa
dalam mimpi tidurmu
selamanya

Sayang,
masih ingatkah dikau
ketika hujan deras
membasahi rambut hitam kita
ketika panas terik
memerahkan muka manis kita

Sahabat terbaikku,
aku dan kau pernah saling berpegangan
takut ketika arus deras akan memisahkan kita

Sayangku,
taukah kau,
aku menyayangimu
aku merindukanmu

Namun tak juga kau mengerti sayang

Maafkan diriku ini
aku yang tak sempurna
aku tak pantas
dan tak pernah ada di saat kau butuh

Sayang,
andaikan kau tahu,

Sayang,
semoga kau selalu ingat
semoga ku selalu ingat

Bahagialah sayang
aku selalu merindumu

Terimakasih telah mengingatkanku
tentang arti hidup

Lagi,
kata maaf yang dapat kuucap
ketika aku tak mampu membalas
semua kebaikanmu

2 comments: